Astaghfirullah, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas dalam Sumur

1995 views

bocah

Bangkalan, maduracorner.com – Sungguh malang nasib yang dialami Linda Andriani warga Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Bocah 7 tahun ini ditemukan tewas di dalam sumur.

Peristiwa memilukan tersebut menjadi pelajaran berharga orang tua yang memiliki anak kecil. Jika lengah mengawasi saat bermain bisa berakibat fatal.

Entah bagaimana ceritanya putri pasangan Moh Yusuf dan Komariyah itu bisa masuk ke sumur sedalam 9 meter tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Korban dinyatakan hilang sejak Minggu, 4 Desember 2016. Upaya pencarian terhadap korban dilakukan oleh keluarganya. Akhirnya, pada Senin 5 Desember 2016 sekira pukul 19.00 korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Menggunakan peralatan seadanya warga berusaha masuk ke dalam sumur yang tidak jauh dari rumah korban untuk melakukan evakuasi. Setelah jasad korban berhasil diangkat langsung dibawa ke Puskesmas Arosbaya.

Kapolsek Arosbaya AKP Kris Handono menyatakan orang tua korban tidak bersedia dilakukan otopsi. Namun demikian penyebab korban bisa jatuh ke dalam sumur akan diselidiki.

“Diduga korban meninggal lebih dari 24 jam,” tandasnya.(*)

 

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia