Astaghfirullah, Pak Haji Asal Tanjung Bumi Jadi Bandar Narkoba

Pak Haji Asal Tanjung Bumi Jadi Bandar Narkoba


Bangkalan, maduracorner.com – Sungguh miris apa yang dikerjakan SS (58) Warga Desa Macajah Kecamatan Tanjung Bumi. Pria yang telah menunaikan ibadah haji tersebut, ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Bangkalan karena menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut tersangka menjual sabu-sabu,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, Rabu (24/8/2016).

Menindak lanjuti informasi itu, kata Anissullah anggota Satreskoba langsung mendatangi rumah tersangka dan melakukan penggeledahan. Dari rumah tersangka, petugas menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 8,6 garam.

“Saat diinterogarasi tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial A yang kami telah tetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO),” jelasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman paling lama 20 tahun penjara karena melanggar pasal 114 ayat 2 dan pasal 113 ayat 2 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Tersangka mengaku sudah lama menjadi pecandu narkoba,” tandasnya.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia