Asyik Nongkrong, Pelajar Dirazia Polisi

997 views
image

Polisi mendata kendaraan pelajar

Sampang, maduracorner.com- Jelang akhir tahun 2015, polisi lalu lintas gencar melakukan razia kendaraan khususnya sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

Seperti Senin (14/12/2015) pagi tadi, puluhan pelajar yang tengah asyik nongkrong di depan rumah dinas Bupati Sampang jalan Wijaya Kusuma, dirazia oleh polisi. Hasilnya, para pelajar yang tidak sempat melarikan diri berhasil di razia.

Sedikitnya 8 sepeda motor milik para pelajar kena tilang dan di angkut ke Mapolsek Sampang.

“Motornya kita amankan ke Polsek kota, karena selain menggunakan klanpot blong juga tidak dilengkapi surat – surat kendaraan,” ujar KBO Lantas Ipda Mugni.

Mugni menjelaskan, untuk bisa mengambil kembali sepeda motor yang diamankan, pihaknya akan membuatkan surat pernyataan bermaterai yang di tanda tangani oleh orang tua dan pihak sekolah.

“Orang tuanya yang harus mengambil dengan membawa bukti surat – surat kendaraan. Knalpotnya juga harus di ganti sesuai spesifikasinya,” sambungnya.

Masih menurut Mugni, dalam sepekan ini, pihaknya sudah memotong sedikitnya 60 knalpot blong dari kendaraan yang terjaring razia. (far/ ach ).

Penulis : : S Umar Al Farouq
Editor  : Ahmad

Email Autoresponder indonesia