Atika Atlet Termuda Bangkalan Dalam Kontiongen Porprov Jatim

1233 views

Atika tak gentar bersaing di porprov   | oleh  : Lazsamalover

 

Atikah Dwi Rahayu, Atlet termuda Porprov Jatim-Foto :Lazsamalover/MC.com

Atikah Dwi Rahayu, Atlet termuda Porprov Jatim-Foto :Lazsamalover/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Atikah Dwi Rahayu, merupakan  atlet termuda dalam kontigen Bangkalan yang akan berlaga dalam pekan olah raga Propinsi (Porprov) Jatim. Wanita kelahiran tanggal 8 April tahun 2000 itu akan tutun dalam dalam kejuaraan multi-even U-21 sebagai atlet tehnis meja.

Usia Atikah Dwi rahayu memang masih muda, namun anak Sulung Sunarto itu telah menyandang naman atlet muda terbaik nasional dan telah meraih segudang prestasi. “Kami tak ragu dengan kemampuan yang dimiliki Atika. Beberapa prestasi nasional sudah banyak dia torehkan, terkait usia saya kira tidak ada masalah, karena tenis meja bukan olahraga yang mengadu kekuatan fisik.” Kata Ketua I PTMSI, Taufik.

Dikatakan Taufik, di porprov nanti, Atika akan turun dalam 3 pertandingan dengan kelompok berbeda. Masing-masing adalah tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. “Semoga Atika bisa memberikan sumbangan medali bagi kontingen bangkalan, paling tidak dari salah satu kelompok yang diikutinya.” imbuhya. (laz/min)

Email Autoresponder indonesia