Atlit Porprov Kontingen Bangkalan Resmi Dilepas, Diharapkan Bertanding Dengan Maksimal

Maduracorner.com, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Madura, Jawa Timur secara resmi melepas Atlit Pekan Olahraga Provensi (Porprov) Jawa Timur, kontingen Bangkalan.

Sebanyak 141 peserta dari 15 cabang olahrga nantinya akan disebar ke 4 kabupaten yang berbeda yaitu di kabupaten Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro. Pelepasan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat pada para atlit yang bertanding dalam kejuaraan Porprov

“Pelepasan ini untuk memotivasi para atlit dari setiap cabang olahraga yang nantinya akan bertanding dan berjuang dalam kejuaraan Porprov” ucap wakil bupati Bangkalan, Drs. Moh. Mohni usai melepas peserta, Senin (01/07/2019).

Mohni mengatakan dalam kejuaraan Porprov yamg dilaksanaka mulai tanggal 6 hingga 13 Juli ini, pihaknya memiliki target untuk memperbaiki prestasi di setiap cabang olahraga yang pernah diraih sebelumnya.

“Kami sudah bertekat untuk memperbaiki prestasi yang pernah kita raih dalam Porprov sebelumnya” katanya.

Dirinya berharap para atlit yang bertanding di setiap cabang olahraga bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mengangkat peringkat kabupaten Bangkalan pada kejuaraan Porprov tahun ini.

“Saya harap saat bertanding para atlit bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi Kabupaten Bangkalan” pungkasnya. (My)

By Jiddan