Audisi KDI Di Bangkalan Plaza Diserbu Muda-Mudi Se Madura

1117 views
image

Salah Seorang Peserta di Ruang Audisi KDI di Bangkalan Plaza

Bangkalan,maduracorner.com – Mengejar mimpi menjadi selebritas. Itulah yang terlihat di Bangkalan Plaza, jumat (13/2/2015) siang. Para pedangdut muda-mudi memadati lantai 3 di gedung tersebut guna mengikuti Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Para peserta pun datang dari 4 kabupaten se Madura yakni Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Para peserta yang sudah melakukan registrasi pada panitia harus menunggu dengan sabar. Mereka lalu dipanggil satu persatu sesuai nomer urut registrasi untuk masuk ke ruang pra audisi dan dilanjutkan ke ruang audisi.

Di ruang audisi ini, mereka pun harus mampu menunjukkan kemampuan bernyanyi terbaik yang mereka bisa. Berbagai lagu dangdut mereka nyanyikan untuk menarik perhatian dewan juri.

Selain diapresiasi oleh kaum muda-mudi penggemar dangdut, audisi yang pertama kalinya di Madura ini juga mendapat pujian dari tokoh musik dangdut Madura RAM Halili. Menurutnya, audisi ini akan lebih memaksimalkan upaya pencarian bakat dangdut di Madura.

Apalagi, pedangdut muda asal Madura selama ini sudah membuktikan kualitas mereka saat pagelaran KDI sebelumnya. “Saya secara khusus mengucapkan banyak terima kasih pada MNCTV dengan adanya audisi  di Bangkalan ini. Ini akan lebih menstimulus potensi yang ada di Madura”,terang RAM Halili kepada maduracorner.com. “Melihat antusiasme yang ada, tentu ini luar biasa”,tambahnya.

RAM Halili berharap, audisi ini bisa memunculkan bintang dangdut baru dari Madura. “Jika melihat dari pagelaran KDI sebelumnya, potensi dan bakat pedangdut muda dari Madura cukup mumpuni. Artinya, secara kualitas memang layak diperhitungkan”,pungas RAM Halili. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia