Avanza Tabrak Truk Parkir, Empat Orang tewas

937 views

jalan akses Suramadu kembali minta korban    | oleh : Arie

 

: kondisi mobil Avanza Rinsek setelah menabrak truk-foto : Arie/MC.com

:kondisi mobil Avanza Rinsek setelah menabrak truk-foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – jalan akses Suramadu sisi Madura kembali minta korban jiwa, dalam lantas yang terjadi Rabu (4/12) dini hari itu sebuah mobil jenis Toyota Avanza menabrak Truk yang tengah parkir di jalan akses Suramadu tepatnya di desa Petapan Kecamatan Labang kabupaten Bangkalan. Dalam laka lantas tersebut sedikitnya 4 orang tewas, 2 orang mengalami luka berat dan 2 orang mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, malam itu kendaraan  Truck Nopol  N 9986 CG yang dikemudikan oleh Khoirul Anam (29) warga Desa Tleger kecamatan Sokobenah kabupaten sampang  meluncur dari arah Utara hendak ke Selatan. Namun  setibanya di tempat kejadian Perkara (TKP) truk tersebut mengalami kerusakan mesin dan mogok sehingga berhenti di tepi jalan raya sisi Timur.

Pada saat truk yang tengah parkir itu, tiba-tiba dari belakang ada  kendaraan Toyota Avanza Nopol  B 1928 UZA juga meluncur dari arah Utara, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Mas’udi (19) warga  desa Terosan kecamatan  Banyuates kabupaten Sampang itu langsung menabrak truk tersebut.

Akibat tabrakan yang sangat keras, tiga orang tewas di tempat kejadian perkara (TJP) ketiga orang itu adalah supir mobil Toyota Avanza  Mas,udi,  dua Penumpangnya yaitu  Wahyu Ardiyansyah  (19) warga kabupaten Kubu raya kabupaten Pontianak Kalbar, Hidayat (20)  kabupaten Kubu raya kabupaten Pontianak Kalbar, sedang yang meninggal di RSUD Syamrabu  Ainur Rohmat (20) kabupaten Kubu raya kabupaten Pontianak Kalbar.

Sedangkan 4 orang penumpang lainnya yaitu Rosidi (20) warga kabaputane kubu raya – pontianak. Mengalami luka berat, Hayat  (20)warga  kabupaten Kubu raya – pontianak mengalami luka berat,  Ahmad Abdus Syakur (22) warga jalan A Yani II – Sungai Raya Dalam Pontianak mengalami luka ringan dan  Zainuddin (22) warga kabupaten  Kubu raya – pontianak juga mengalami luka ringan.

Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi dikonfirmasi melalui KBO Lantas IPTU Andi Bahtera menjelaskan, laka lantas itu terjadi karena sopir avanza lalai karena tidak menyadari jika di depannya ada truk yang tengah parkir. “Ada truk mogok di akses Suramadu dekat pos Patapan , dari utara ke selatan Avanza melaju kencang dan menabrak truk, empat orang meninggal,” terang Andi Bahtera. (rie/shb).

 

 

Email Autoresponder indonesia