Ayu Sartika: “Terima Kasih Semuanya!

2834 views
Ayu Sartika: “Danilo Fernando

Danilo Fernando!

”Ayu Sartika: “Terima Kasih!” | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Super Bangkalan berhasil mengalahkan tim tamu Deltras FC Sidoarjo di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), senin sore tadi (13/05). Skor pun cukup mentereng, 4-1 untuk tim berjuluk Laskar Suramadu tersebut.

Kemenangan ini pun disambut suka cita. Pihak managemen pun memanjatkan puji syukur atas hasil memuaskan ini. Apalagi mereka masih dipusingkan persoalan financial di internal klub.“Alhamdulillah bisa 3 poin lagi di kandang!”,seru Manager Perseba Super Ayu Sartika kepada maduracorner.com.

Putri CEO Perseba Super Vigit Waluyo itupun mengucapkan banyak terima kasih buat para pemain yang telah bermain dengan sepenuh hati.“Melihat cara bermain dan hasil pertandingan, saya senang dan puas dengan kinerja para pemain”,ujar perempuan lajang berjilbab tersebut.

“Hasil ini semoga menjadi modal bagus untuk 2 laga away selanjutnya yang bakal kami jalani”,imbuhnya.

Selain berterima kasih pada skuad Laskar Suramadu, Ayu Sartika tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan supporter setia Perseba Super, K-Conk Mania. “Peran mereka sebagai pemain ke-12 sangat penting. Sorak sorai dan nyanyian dukungan buat Perseba Super adalah bukti nyata kecintaan K-Conk pada tim ini”,ungkapnya Bangga.

Pada laga tersebut, 4 gol Perseba Super dilesakkan oleh Fandi Ahmad, Perry N Somah (2 gol) dan sang kapten tim Danilo Fernando. Khusus gol dari Danilo merupakan gol penalti setelah ia dilanggar keras di kotak penalti oleh pemain belakang lawan.

Ayu Sartika berharap pada banyak pihak guna mengapresiasi timnya jika melihat semangat pemain di lapangan. “Utamanya pada sektor financial tim”,pungkasnya seraya tersenyum. (mad)

Email Autoresponder indonesia