Aziz Tewas Disabet Celurit di Klampis

4238 views

Bangkalan, maduracorner.com – Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit terjadi di Cafe Kelapagading, Desa Klamis Barat Kabupaten Bangkalan, Minggu (29/5/2016). Akibatnya, satu korban tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.00 itu bermula dari cekcok mulut antara Aziz (45) dan Firman (29). Keduanya merupakan warga Desa Tenggun Dajah, Kecamatan Klampis. Pengunjung cafe tersebut berupaya melerai. Namun tidak kuasa karena keduanya sama-sama membawa sajam. Perkelahian satu lawan satu tidak bisa dihindarkan.

Insiden mengerikan itu menyebabkan Aziz tewas bersimbah darah karena menderita luka bacok pada bagian dada dan perut bagian kanan. Mengetahui korban tak berdaya, Firman langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasat Reskrim Ady Wira Prakasa menyatakan, pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal telah ditangkap.

“Motifnya diduga karena permasalahan dendam lama. Korban bermusuhan dengan orang tua pelaku yang menjabat sebagai Kepala Desa Tanggun Dejeh,”ucap Ady. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaaarwy

Email Autoresponder indonesia