Babak I, PMU vs Perseru Masih Imbang

556 views

image

Bangkalan,
Maduracorner.com
– Persepam Madura United (PMU)menjamu Perseru Serui senin (1/9/2014) sore ini di Stadion Gelora Bangkalan. PMU yang tanpa diperkuat kapten Fakhruddin karena akumulasi kartu, tampil ngotot sejak menit awal. Begitu pun tim tamu.

Keduanya memang harus bermain ‘tanpa ampun’ karena bisa jadi penentu eksistensi mereka di kompetisi ISL 2015 mendatang.

Lini depan PMU yang diisi tridente Rossy Noprihanis – Silvio Escobar – Issack Djober mampu tampil rancak. Apalagi dukungan dari lini tengah yang diisi Diego Fretes, Slamet Nur Cahyo dan Busari mampu mendistribusikan bola ke depan dengan baik.

Rossy dan Djober pun terlihat tampil optimal. Keduanya seringkali beradu sprint dengan lini belakang lawan. Sayang, saat hendak memasuki kotak penalti atau bola yang di-krossing ke depan gawang lawan, masih berhasil diantisipasi lini pertahanan lawan.

Sementara tim Perseru lebih banyak menunggu. Dimotori eks pemain PMU di lini tengah, Ali Khadafi, mereka seringkali melakukan serangan balik.

Namun hal tersebut masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kuartet pertahanan PMU. Yakni Aditya Putra Dewa, Valuta, Firly dan Denny Rumba. Dan hingga menit akhir laga babak I, kedudukan tetap imbang 0-0.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia