Babak Pertama PMU Diungguli Persiba dengan Skor 1-2

614 views

 

 

Persiba Unggul Di babak Pertama | oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara Persepam Madura United (PMU) menjamu tamunya Persiba Balikpapan berjalan sengit sejak menit awal pertandingan. Jual beli serangan yang nampak dari agresifitas tinggi kedua tim, baik tim tuan rumah maupun tim tamu membuat laga di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) menjadi tontotan yang sangat menarik dan menghibur.

Dalam 5 menit pertama sejak kick off, tercatat sedikitnnya 3 peluang yang nyaris gol dari kedua tim. 2 peluang dari PMU, melalui volley shoot Khoirul Mashuda di menit pertama dan sundulan Christopher Gomes yang masih melebar ke sisi kiri gawang Persiba yang dikawal Wawan Hendrawan. Ancaman PMU itu kemudian dibalas oleh tim tamu melalui tembakan keras oleh Fengky Turnando, beruntung bola masih mengarah tepat di pelukan Kiper PMU Alfonsius Kelfan.

Namun kemujuran itu sirna setelah crossing Fengky yang memanfaatkan passing set piece sang kapten Patrice Nzekou berhasil disundul dengan baik oleh Maulana Ahmad Maulana Putra. Datang dari barisan kedua, defender Persiba yang disebut-sebut mirip gelandang arsenal, Marrouane Fellaini itu berhasil merobek jala gawang Alfon di menit ke 7. 15 menit kemudian, tim ruan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gelandang serang Rossy yang berhasil mengecoh kiper Wawan dan mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Persiba. Sayang posisi imbang itu tak bertahan lama, selang dua kemudian, tim tamu kembali menebar ancaman dan berhasil mengukir kembali papan skor menjadi sebuah keunggulan 1-2  melalui tendangan keras dari luar kotak penalti oleh kapten Persiba, Patrice Nzekou. Skor atas kemenangan sementara tim tamu itu bertahan hingga peluit babak pertama berakhir.(krs)

 

Email Autoresponder indonesia