Baju Seragam Anggota Dewan Baru Senilai Rp 275 Juta Ditenderkan

tampak pemenang tender saat menyerahkan berkas-foto: A Shohib/MC.com

tampak pemenang tender saat menyerahkan berkas-foto: A Shohib/MC.com

CV Prambanan pemenangnya. I Oleh : A.Shohib

Maduracorner.com, Bangkalan – Baju seragam anggota DPRD Bangkalan yang akan dilantik pada bulan Agustus Nanti mulai ditenderkan. Tender oengadaan baju
Seragam senilai Rp 275 juta dimenangkan oleh CV Prambanan. “Jadi Pemenang tender pengadaan baju seragam sudah ditetapkan,” terang Ketua Pengadaan jasa lainnya, Amalia, Kemarin (17/7)

Dijelaskan dia, dalam tender pengadaan seragam baju anggota dewan dengan nilai total anggaran sebesar Rp 275 juta itu ada 11 CV yang mendaftar akan tetapi yang mengajukan penawaran ada tiga CV. “CV yang mengajukan penawaran itu CB Prambanan, CV Mahadifa dan CV, Bunga emas, namun pemenangnya adalah CV Prambanan,” jelas Amalia.

Lebih lanjut Amalia menjelaskan, dalam tender seragam seragam anggota dewan yang baru ini, penawaran tertinggi dari tiga rekanan yang diajukan sebesar Rp 274 juta. “Dalam penentuan pemanang ini, kita bukan berpatokan kepada penawaran tertinggi, namub uji lab tekstil. Jadi bukan harga patokannya,” kata Amalia.

Dikatakan Amalia, seadainya para rekanan sama sama melampirkan uji lab tekstil, kemungkinan rekanan yang menawar dengan harga tertinggi yang menang. “Kelebihan dari CV pemenang ini karena dalam pengajuan penawaran melampirkan uji lab tekstil,” tuturnya.

Rekanan pemenang tender ini kata Amalia akan diberi waktu selama 30 hari untuk menyelesaikan pekerjaanya. “Waktu pekerjaan ini nanti hingga Pertengahan bulan Agustus batasnya sampai tanggal 18 Agustus, kalau sudah selesai sebelum tanggal itu, bagus dan ngak ada masalah,” pungkasnya. (shb)

Email Autoresponder indonesia