Bakar Semagat PSB, K-conk Siapkan Tiga Aksi Di SGB

760 views

Ultah, K-conk Siapkan 3 aksi di laga PSB | oleh : Lazsamalover

salah satu aksi Kacong saat membakar semangat tim kesayangannya- Foto : Dokumen/MC.com

salah satu aksi Kacong saat membakar semangat tim kesayangannya- Foto : Dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – pertandingan Perseba Super Bangkalan (PSB) saat menjamu PSBK Blitar 7 Juni mendatang akan berjalan cukup meriah. Pasalnya pertandingan tersebut digelar 2 hari sebelum perayaan hari jadi ke-4 kelompok pendukung PSB, K-conk Mania. Rencananya dalam pertandingan yang menjadi penentu nasib Danilo Fernando dan kawan-kawan ke babak 12 besar itu, K-conk menyiapkan 3 atraksi.

Dirijen K-conk mania Mimit jenggot, mengatakan, dirinya akan menjadi komando langsung dalam mensukseskan atraksi-atraksi tersebut.
“Di panggung dirijen nanti ada Faisol sebagai pemandu yel-yel. Saya bagian mengomando atraksi. Mudah-mudahan cuacanya mendukung.” Ujarnya, kemarin (30/5).

Sementara itu, atraksi dilakukan dalam bentuk formasi kertas yang akan dilakukan 2 kali menjelang kick off pada masing-masing babak. “Jelang babak I dan II kita buka dengan atraksi kertas dengan formasi berbeda. Itu belum termasuk giant flag yang saat ini sudah hampir rampung dibuat. Rencananya bendera raksasa berukuran separuh tribun timur itu akan dibentangkan saat lagu fairplay diperdengarkan.” Imbuh mimit.

sebagaimana diberitakan sebelumnya, lagu baru hasil ciptaan anggota k-conk juga akan diputar pada pertandingan tersebut. Dengan demikian, tak ada alasan bagi PSB untuk tampil loyo dalam laga yang sangat krusial itu.
Sementara itu, k-conk mania sengaja tidak memberangkatkan anggotanya dalam lawatan ​​P-MU ke Bandung dan Palembang. Persiapan menjelang perayaan hari jadi itu membuat Mimit dan kawan-kawan hanya diwakili beberapa korwil luar daerah untuk memberikan dukungan bagi tur Bandung-palembang ​​P-MU yang dimulai dari markas Pelita Bandung raya besok malam. (laz/min)

Email Autoresponder indonesia