Ban Bocor, Mobil Box Terguling Di Akses Suramadu

593 views
mobil box yang terguling. foto : nizamuddin/mc.com

mobil box yang terguling. foto : nizamuddin/mc.com

Lakalantas Suramadu | oleh : nizamuddin
Maduracorner.com,Bangkalan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di akses Suramadu sisi Madura, tepatnya di desa Sendang Dajah kecamatan Labang,  Rabu (8/5) siang. Sebuah mobil box jenis Daihatsu Grandmax warna putih nopol L 9539 C mendadak terguling dengan posisi melintang.
Joice Albert, sopir mobil Box mengatakan, mobilnya terguling akibat ban mobilnya yang mendadak kempes.

“Saat keluar dari pintu tol, perasaan gak ada yang aneh dari mobil yang saya kendarai,  semuanya stabil. Tapi yang namanya musibah, siapa yang sangka, tiba-tiba ban bocor, lalu mobil langsung oleng dan terguling. Ya beruntunglah mas, pada saat kejadian kondisi jalan sepi dan kita ‎selamat,” terang warga Baruk Tengah Rungkut Surabaya tersebut.

Ditempat kejadian Aiptu Arifin, anggota Satlantas Polres Bangkalan, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia juga menduga kalau mobil box yang dikendarai Joice dan Surya Darma tersebut terguling akibat bocornya ban. Untuk memastikan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Memang benar Mobil box yang bermuatan kawat, tempat cuci piring dan onderdil sepeda motor ini terguling karena banya bocor. Tapi kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap berat muatan mobil box ini, karena bisa jadi bocornya ban tersebut akibat kelebihan muatan,” ujar Arifin.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia