Bangkalan Expo 2014 Dibuka

687 views
image

Wabup saat buka expo

Bangkalan,Maduracorner.com– pameran expo 2014 dalam memperingati HUT Bangkalan ke 483 dibuka secara resmi oleh Wabup Bangkalan, Mondir Rofi’I.  Pameran tersebut  bakal  digelar mulai hari tanggal 21 Oktober hingga tangggal  26 Oktober 2014 dialun-alun kota Bangkalan. “Atas nama Bupati Bangkalan dengan ini saya nyatakan Pameran Expo Bangkalan 2014 dibuka,” kata  Mondir Rofi’i, Selasa, (21/10/2014).

Dalam sambutan,  Wabup Bangkalan, Mondir Rofi’i mengatakan pameran expo tahun 2014 ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan masyarakat juga sebagai wahana untuk menambah pendapatan riil warga melalui transaksi langsung.
Sedangkan tujuan pameran expo 2014 yang berskala nasional ini adalah sebagai wadah aksi-aksi pembangunan dan tempat pertemuan antara  pengusaha dan pembeli. “Pameran expo 2014 terdiri 55 stand dan diikuti berbagai unsur BUMN, SKPD, TNI, Polri, dan dari pengusaha swasta,” terang Wabup Bangkalan.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda pameran exspo Bangkalan 2014 dibuka termasuk menyumbat sumbu meriam sebanyak dua kali oleh Wabup Bangkalan disertai peninjauan ke beberapa stand pameran.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia