Bangkalan Mulai Seleksi Pra-Porprov Cabor Sepak Bola

598 views
Para Pemain Bangkalan Yang Sedang Menjalani Seleksi Tim Porprov Cabor Sepakbola

Para Pemain Bangkalan Yang Sedang Menjalani Seleksi Tim Porprov Cabor Sepakbola

Pra Por-prov Cabor | oleh : ubay Maduracorner.com,Bangkalan – Kabupaten Bangkalan muali menggelar seleksi pemain untuk kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabor sepakbola. Seleksi khusus atlet U-21 ini dilakukan di lapangan sepakbola alun-alun utara Kota Bangkalan. Tidak tanggung-tanggung, sedikitnya 80 pemain ikut menjalani seleksi tersebut agar bisa masuk skuad Bangkalan. 

Pelatih tim porprov Bangkalan, Petir Khan, mengungkapkan, pihaknya memang sengaja memanggil banyak pemain. Ia berharap, pihaknya dapat memilih pemain terbaik di setiap posisi. “Dari 80 pemain tersebut, nantinya akan kami pilih 30 pemain. Kami berharap dapat membentuk tim yang bagus”,ujar Petir Khan.

Rencananya 30 pemain terpilih akan segera menjalani trainning center menjelang kualifikasi porprov cabor sepakbola pertengahan bulan februari mendatang. Selain Petir, nama Jumali maupun eks pelatih Perseba Super musim kemarin, Afiv Subarkah, juga masuk dalam tim pelatih. 

Sementara itu, Ketua KONI Sumenep Sofyan Hadi, mengatakan ajang Pra Porprov direncanakan kick off pada 17 februari mendatang. Kabupaten Sumenep didapuk sebagai tuan rumah untuk Rayon Madura. Hal ini berdasarkan keputusan manajer meeting dari 4 kabupaten di Madura. Stadion A Yani Panglegur Sumenep akhirnya disetujui sebagai tempat menggelar 6 pertandingan ajang kualifikasi tersebut.  

“Dalam manajer meeteng kamis lalu, Sumenep diputuskan akan menjadi tuan rumah Pra Porprov Rayon Madura untuk cabor sepak bola” ujar Sofyan. Namun pria paruh baya ini belum bisa mengatakan berapa tim yang akan lolos ke ajang porprov. “Kami belum tahu terkait jumlah tim yang akan lolos. Tergantung hasil dari rayon yang lain”,imbuhnya. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia