Banjir, Polisi Tutup Akses Jalan Kota Sampang

555 views
image

Banjir, Polisi Tutup Akses Jalan Kota Sampang

Sampang, maduracorner.com – Polisi menutup akses jalan dalam kota yang menuju Kecamatan Omben, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Bangkalan. Ini dilakukan karena banjir susulan yang menggenangi sepanjang Jalan Imam Bonjol, sebagian jalan Panglima Sudirman dan jalan Hasyim Asy’ari Kelurahan Delpenang Kecamatan Sampang.

Dari pantauan MC, Selasa (12/04/2016), polisi tampak berjaga dan mulai menutup akses jalan tersebut. Pengalihan arus itu dilakukan sejak pukul 06.30 WIB. Sehingga para pemilik kendaraan hanya dapat melalui jalan pinggiran kota Sampang.

“Kita menutup karena sulit dilintasi terutama yang ke arah Omben, ketinggiannya sudah hampir 30 sentimeter,” ujar polisi lalu lintas Polres Sampang, Brigpol Agus Sugianto di lokasi.

Meski demikian, masih ada saja sejumlah motor dan mobil yang nekat menerobos genangan banjir yang mengakibatkan sejumlah kendaraan mogok.

“Sudah kadung lewat ya terus saja, ternyata mogok,” ujar warga Omben Gufron sambil menddorong motornya.

Sementara jalan pinggir kota Sampang yang dijadikan jalur alternatif bagi pengendara untuk menghindari banjir, yakni mulai dari jalan Diponegoro ke jalan Samsul Arifin tembus ke jalan Jamaluddin dan keluar di jalan Jaksa Agung Suprapto. Ini berlaku untuk pengendara yang dari arah Pamekasan maupun arah Bangkalan.(aji)

Editor: Buyung Pambudi