Banjir Sambut Tahun Baru

1489 views

Banjir Sambut Tahun Baru


Sampang, maduracorner.com – Hari kedua banjir di Kabupaten Sampang masih menggenangi rumah warga di Kelurahan Dalpenang dengan ketinggian air masih mencapai 1 meter. Hingga kini aktivitas warga setempat masih tersendat, lantaran akses jalan masih belum bisa dilalui kendaraan.
Sebagian warga di jalan Pahlawan yang merupakan daerah dataran tinggi sudah membersihkan rumahnya dari sisa lumpur genangan air banjir. Sementara warga di jalan Melati yang merupakan dataran rendah masih digenangi banjir, selain itu warga juga membuat tenda seadanya untuk berteduh.
Hermanto warga jalan Melati mengatakan, ketinggian air banjir di hari kedua ini masih setinggi perut orang dewasa atau sedalam 1 meter. Selain itu dirinya mengeluhkan karena belum ada bantuan makanan dari pemerintah setempat hingga banjir kedua ini.
“Meski ketinggian air masih tinggi hingga kini keluarga saya masih belum menerima bantuan apapun dari pemerintah Sampang. Kami sangat membutuhkan bantuan terutama berupa makanan, karena kami tidak bisa memasak,” keluhnya Sabtu (31/12/2016).
Pantauan di lapangan hingga siang ini, genangan banjir di Kota Bahari masih menenggelamkan akses jalan menuju Kecamatan Omben dan Karang Penang.(san)
Penulis: Susanto 

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia