Banjir Semakin Tinggi, Jalan Akses ke Dua Kecamatan Tersendat

image

Pengendara melintas di jalan Imam Bonjol yang tergenang banjir

Sampang,Maduracorner.com-  Akibat banjir yang semakin meninggi, akses jalan raya ke arah dua Kecamatan di Kabupaten Sampang  tersendat,  seperti jalur lalu lintas ke arah Kecamatan Omben dan Kecamatan Karang Penang yang menjadi akses penghubung dengan Kecamatan Sampang Kota.

Dari pantuan MC, Jalan raya yang tergenang banjir berada di beberapa titik di jalan Imam Bonjol, seperti di depan SMPN 6 dan di depan SDN 1 Delpenang. Badan jalan sepanjang 15 meter tergenang banjir setinggi 15 centimeter.

Akibatnya, warga yang melintas harus wapada dan ekstra hati-hati agar kendaraannya tidak mogok atau terjatuh akibatnya banyaknya jalan yang berlobang tertutup air.

“Tadi ada yang mogok mas, gara-gara ada truk lewat airnya jadi berombak dan masuk ke mesin motor. Jadi harus berjalan pelan bergantian dengan kendaraan yang lain,” kata salah seorang pengendara yang mengaku bekerja di Kecamatan Omben, Muhammad Ramdoni, Selasa (10/02/2015).

Hingga berita ini ditulis, luapan air dari sungai kemuning semakin meninggi dan masuk ke pemukiman warga di jalan Mawar, jalan Melati dan jalan teratai dengan ketinggian 10 centimeter. Bahkan akses jalan di samping kantor Kelurahan Delpenang juga sudah terendam air setinggi 10 centimeter.

Penulis  : S Umara Al Farouq
Editor    : Sohib

Email Autoresponder indonesia