Banyak Warga Madura Rayakan Malam Tahun Baru di Surabaya, Jembatan Suramadu Padat.

jelang malam pergantian tahun, tolgate suramadu sisi Madura padat. Ari/mc.com

jelang malam pergantian tahun, tolgate suramadu sisi Madura padat. Ari/mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan- demi merayakan tahun baru, pengendara roda dua terpaksa antri masuk jembatan Suramadu sisi Madura. diperkirakan hinggasore nanti antrian akan semakin panjang, karena banyak warga Madura yang memilih merayakan tahun baru di Surabaya.

sejak pagi, pengendara roda dua yang akan masuk ke jembatan suramadu sisi Madura mulai antri. mereka berjubel masuk tol gate Jembatan
suramadu, karena ingin segera menyeberang ke Surabaya untuk merayakan malam tahun baru di kota Buaya  tersebut. “Saya mau ke Malang, mau  merayakan tahun baru di sana, “ kata Sulaiman salah seorang pengendara roda dua kepada mc.com, Senin (31/12).

Banyaknya warga Madura, yang akan merayakan tahun baru di surabaya dan sekitarnya,  membuat akses menuju jembatan suramadu semakin padat hingga sore nanti.

agar antrian tidak semakin padat, pengelola jembatan suramadu membuka tiga jalur antrian ke loket.  cara  ini dilakukan untuk mengurai antrian roda dua agar tidak semakin panjang.

sementara kendaraan roda empat yang masuk jembatan suramadu dari sisi Madura relative lancar hingga siang ini. diperkirakan kepadatan di pintu masuk jembatan Suramadu akan terjadi pada sore hingga malam hari dan malam hari menjelang pergantian tahun. (ari/min)