Bapak Bejat Gauli Anak Sendiri, Korban Diancam Dibunuh Jika Melapor

image

Bapak Bejat Gauli Anak Sendiri

Bangkalan,maduracorner.com – Tega nian seorang bapak paruh baya di Bangkalan ini. Ia bukannya melindungi atau menjaga sang buah hati, namun malah menggauli anaknya sendiri.

Pelaku berinisial ST, warga jalan Kelurahan Kraton. Tersangka ditangkap polisi usai dilaporkan keluarganya sendiri beberapa saat sebelumnya. Ia ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap anak gadis semata wayangnya sendiri. Korban berinisial E-L dan terhitung usia dibawah umur yakni 16 tahun.

Kepada polisi, tersangka mengakui terus terang perbuatan bejatnya yang menurutnya ‘hanya’ 2 kali saja. Ia menyatakan, sering memberi uang pada korban setiap kali usai melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

“Saya beri uang, pak. Pernah Rp 100 ribu. Pernah juga Rp 150 ribu”,ucap tersangka dengan nada lirih. “Saya khilaf, pak. Saya minta maaf”,sambungnya.

“Jangan minta maaf ke saya, pak. Minta maaf sama Allah SWT. Sampeyan kok tega, anak sendiri dicabuli”,jawab Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Andik Purnomo yang berdiri di samping tersangka, kamis (26/2/2015) siang.

Dari pemeriksaan polisi, serta keterangan warga sekitar dan keluarganya, perbuatan cabul ini ternyata sudah berlangsung dua tahun terakhir. Hal ini berdasarkan cerita korban E-L. Sang anak ini juga menyatakan, ia terpaksa menuruti nafsu bapaknya karena selalu diancam akan dibunuh.

Namun akhirnya korban yang merasa tertekan, lalu menceritakan perbuatan bapaknya kepada sang ibu. Selanjutnya dilaporkan ke Mapolres Bangkalan oleh keluarganya yang lain.

Polisi pun kemudian menangkap tersangka S-T. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian dan sarung milik tersangka maupun korban. Pakaian dan kain inilah yang dipakai saat aksi bejat tersebut terjadi.

“Memang benar, korban merupakan anak sendiri. Perbuatan ini dilaporkan sendiri oleh pihak keluarga ke polres. Lalu kita tangkap karena kebetulan tersangka ada di rumahnya”,terang Andi Purnomo kepada maduracorner.com di ruang pemeriksaan.

Tersangka kini dijerat pasal 81 ayat 3 UU RI nomer 35/ tahun 2014  junto pasal 64 ayat 1 KUHP. Bapak bejat ini pun diancam 20 tahun penjara. (yan/mad)

Penulis: Aryan
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia