Bapak dan anak tewas di sambar petir

1281 views

Disambar Petir | oleh : Arie

s

Bapak dan anak tewas di sambar petir – Foto :Arie/ MC.com

Maduracorner.com,Pamekasan- Nasib nahas menimpa Martolo dan Yudik warga desa Jarin kecamatan Pademawu kabupaten pamekasan, kedua bapak dan anak itu tewas di sambar petir saat mencari ikan di perairan pantai desa Majungan kecamatan pademawu kabupaten Pamekasan. Kedua mayat korban di temukan warga sudah terbujur kaku di tepi pantai. korban kemudian di evakuasi dan di bawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, bapak dan anak itu seperti biasa pergi mencari ikan di laut, namun tidak biasanya, dua orang tersebut dua hari tidak pulang. “Kedua korban ini hilang sejak kemarin, jadi ditemukan sudah meninggal di pinggir pantai diduga kedua korban tewas karena di sambar petir,” terang kapolsek Pademawu, AKP Sunyata.

Korban di temukan warga dalam kondisi tak bernyawa,  jarak kedua  mayat inipun  tidak berjauhan, bahkan  peralatan berupa  jaring dan bubuh tempat ikan masih  berada  di samping dua  mayat tersebut. dengan bantuan  warga  sekitar, mayat  bapak dan anak itu kemudian di evakuasi dengan mobil polisi dan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (rie/min)

Bapak dan anak tewas di sambar petir

Email Autoresponder indonesia