Batu Solar Aceh Memiliki Daya Tarik Tersendiri

1067 views
SOLAR-ACEH-KRISTAL

SOLAR-ACEH-KRISTAL

Bangkalan, Maduracorner.com – Berbagai jenis batu akik yang banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia merupakan jenis batuan dari mikro kristal kuarsa dengan tingkat kehalusan dan kecerahan warna berbeda, termasuk jenis batu akik yang banyak ditemukan di daerah Aceh yang terdiri dari jenis batu idocrase, diantara batu yang terkenal asal aceh batu giok aceh, batu hijau lumut aceh dan lain-lain.

Perburuan batu akik masih terus berlanjut oleh para penggemar dan kolektor baik dalam maupun luar negeri. Ditengah semaraknya pasar batu di Indonesia tiba-tiba batu solar Aceh muncul dan menjadi salah satu primadonanya. Batu solar aceh termasuk jenis Giok dengan beragam kualitas dan warna, jenis super solar Aceh tidak kalah dengan batu kristal yang sudah populer terdahulu. Giok sendiri adalah sejenis batu permata, salah satu dari jenis batu permata yang di dalamnya terdiri dari banyak unsur mineral yang telah ditemukan dan digunakan oleh bangsa timur selama beribu-ribu tahun lalu.

Batu solar Aceh Indocrase kini jadi salah satu batu asli Indonesia yang diburu penggemar dan kolektor batu, hal wajar karena tampilannya luar biasa dan kristalnya memang menawan.

Batu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan penggemar karena memiliki corak yang indah dan menawan. Dengan warnanya yang indah membuat batu ini menjadi salah satu batu incaran dan buruan terutama mereka yang menyukai indahnya batu permata.

Itulah sekilas artikel tentang batu solar Aceh, semoga dapat menambah referensi sobat semua

Copyright © 2015 – Pusat Batu All Rights Reserved

Presnted by: Wagino.Com

By : Jiddan

Email Autoresponder indonesia