Bawa 16 Pemain, Target Bawa Pulang Poin ke Madura

457 views

PMU Bawa 16 Pemain Oleh Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Setelah menjalani dua kali laga home melawan Mitra Kukar dan Persisam Samarinda, kini Persepam Madura United langsung bersiap melakoni tour away ke kandang PSPS Pekanbaru (10/03) dan Persija Jakarta (14/03). Rencananya, skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini akan berangkat ke Pekanbaru hari jum’at besok dari Bandara Juanda Surabaya. 

“Kita berangkat besok ke Pekanbaru. Ya sekalian semoga bisa memberikan bonus untuk pertandingan kemarin di Pekanbaru untuk pemain”,ujar manager tim PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, kamis sore tadi (07/03). 

Laki-laki yang juga anggota DPR RI ini menambahkan, pihaknya hanya membawa skuad yang cukup ramping untuk menjalani tour ke Pekanbaru. “Kami hanya membawa 16 pemain ke Pekanbaru. Yang lain tetap ada di mess sambil latihan rutin”,terang AQ.

Meski berangkat dengan skuad yang minim, AQ optimis bisa membawa pulang poin ke Madura. Bahkan ia sesumbar setidaknya bisa mencuri 2 poin dari 2 kali laga away tersebut. Menurutnya, hasil seri lawan Persisam Samarinda hari rabu kemarin harus bisa ditebus dalam tour kali ini. “Kita harus mengganti 2 poin yang hilang dalam pertandingan home kemarin”,pungkasnya yakin. (mad)