Bawa Sabu Dalam Jok, Warga Sampang Diamankan Polisi

424 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Unit Reserse kriminal kepolisian resort Bangkalan berhasil mengamankan SH (30) Warga desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura karena di dapati menyimpan narkotika jenis sabu di dalam jok yang dikendarainya.

“Tersangka kita amankan karena menyimpan sabu-sabu di dalam jok sepeda motor yang dia kendarai” ucap Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno saat dikonfirmasi, Jumat (05/07/2019).

Suyitno menjelaskan penangkapan tersangka bermula ketika anggota Unit Reskrim Polres Bangkalan melakukan patroli di sekitar jalan raya Blega, ketika berhenti di depan sebuah pom bensin anggota kepolisian melihat seorang pengandara sepeda motor yang mencurigakan melaju ke arah mapolsek Blega.

Melihat gerak-gerik tersangka, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dengan meminta bantuan piket makopolsek Blega untuk dilakukan pencegatan, pada saat dilakukan penggledahan kepada tersangka ditemukan plastik clip kecil berisi sabu-sabu di dalam jok sepeda yang dikendarainya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka langsung dibawan dan diamankan ke Mapolsek Blega beserta untuk dilakukan pemeriksaan” jelasnya.

Dari tangan tersangka 2 kantong plastik klip kecil diduga berisi sabu, 3 sedotan kecil, 1 pipet yg terbuat dari beling, 1bungkus rokok kosong, 2 buah sendok kecil terbuat dari sedotan, 1 korek api dan 1 unit sepeda motor yang digunakan tersangka.

“Tersangka terancam dipidana, karena melanggar Pasal 112 ayat (1) Jo 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika” pungkasnya. (My)

By Jiddan