Bayi 3 Tahun Dicabuli Tetangganya Saat Ditinggal Arisan

684 views
suasana rumah Bayi 3 Tahun yang dicabuli-foto: Mustofa/MC.com

suasana rumah Bayi 3 Tahun yang dicabuli-foto: Mustofa/MC.com

Pelaku memanfaat rumah yang sedang sepi | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Mawar (Bukan nama sebenarnya), warga Dusun Banlanjang Desa Tolonto Rajeh Kecamatan Pasean Pamekasan harus merintih kesakitan akibat luka di alat vitalnya karena diduga dicabuli tetangganya sendiri, Hariyanto, 24 saat ditinggal Orang tuanya pergi Arisan.

Aksi bejat pelaku diketahui saat orang tuanya melihat keanehan pada buah hatinya karena tak berhenti menangis sambil memengang alat vitalnya. Setelah diperiksa ditemukan bercak – bercak darah pada alat vital buah hatinya itu.

Menyadari anaknya telah dicabuli pelaku, seketikan orang tuan korban, yakni Syaiful, 33, dan Siti, 25 melaporkan perbuatan tak senonoh pelaku kepada kepala desa setempat yang berujung pada penangkapan terhadap oleh Kepolisian Sektor Pasean.

Orang tua Korban, Syaiful mengungkapkan kejadian itu terjadi, Jumat (20/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban diinggal sendirian di rumahnya untuk menghadiri arisan. Pelaku diduga melancarkan aksinya saat rumah sedang kosong.

”Saat kami berdua tiba dirumah, pelaku menggendong anak saya dalam keadaan menangis. Setelah kami tanya kenapa anak saya kenapa kok nangis, pelaku menjawab karena jatuh,”ungkapnya kepada Wartawan, Sabtu (21/6).

Saat ini orang tua korban dipanggil penyidik Polres Pamekasan untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. Sementara pelaku sudah diamankan di Ruang Tahanan Polres Pamekasan. Sementara korban di rawat di Puskesmas setempat untuk dilakukan Visum.

”Saya berharap pelaku bisa dihukum seberat-beratnya. Kami menyesalkan perbuatannya. Sebab pelaku sudah saya anggap saudara sendiri,”katanya.

Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Siti Maryatun belum bisa dimintai keterangan tersebut karena masih dilakukan penyelidikan oleh Penyidik.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia