Bayi Cantik Dibuang Depan Rumah Warga Bersama Surat Wasiat

1254 views
Bayi yang dibuang di depan rumah warga-foto: Ahmad Oebbad/MC.com

Bayi yang dibuang di depan rumah warga-foto: Ahmad Oebbad/MC.com

Penemuan Bayi | Oleh: Ahmad Oebbad

Maduracorner.com, Bangkalan- Warga kampung Durinan kelurahan Bancaran kecamatan kota Bangkalan di gegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang baru dilahirkan. Bayi malang tersebut di letakkan di depan pintu rumah Imam Soeharto warga kampung Durinan sekitar pukul 23.30 wib. Di dekat Bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya itu ada surat wasiat dari sang Ibu yang menyatakan agar si bayi di rawat dengan baik.

Pemilik rumah Imam Soeharto kaget saat mendengar tangis bayi yang berada depan rumahnya. Dia penasaran dengan suara tangisan yang sangat nyaring, kemudian Ia keluar rumah dan alangkah terkejutnya Ia setalah melihat sesosok bayi mungil yang dibungkus kain sarung. “Saya kuatir terkena dehidrasi, kemudian bayi itu saya bawa masuk ke dalam rumah dan saya,” kata Imam Soeharto, Sabtu (22/03).

imam Soeharto berniat akan terus merawat bayi mungil itu dengan baik, karena hal merupakan amanah dari kedua orang tua bayi yang tega membuang bayinya didepan rumahnya. “Bayi ini akan saya rawat sesuai dengan surat wasiat kedua orang tuanya,” jelasnya.

Dijelaskan Imam Soeharto, dalam surat wasiat yang ditulis orang tuanya, meminta agar bayi dtersebut di rawat dengan baik. “Dalam surat wasiat itu ditulis, jika bayi ini bukan hasil hubungan gelap, karena kedua orang tuanya mengaku sudah menikah secara siri,” kata Imam Soeharto. Hingga saat ini bayi tersebut di rawat oleh Imam Soeharto. (Oeb/min)

Email Autoresponder indonesia