Bayi Ganteng Ini Ditemukan di Area Pemakaman Desa Kajuanak Galis

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Warga Dusun Dajah Leke, Desa Kajuanak, Kecamatan Galis Bangkalan, dihebohkan dengan penemuan bayi terbungkus plastik hitam di area pemakaman umum, Minggu (28/1/2018) kemarin.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, pertama kali ditemukan Mustar (36) warga Desa Paterongan, sekitar pukul 16.00 sore hari. Mustar memberi kabar penemuan bayi itu, kepada Hamdan (26).

Penemuan bayi ganteng tersebut, berawal dari kecurigaan Mustar ketika melihat plastik hitam tergeletak begitu saja di area pemakaman. Merasa penasaran, plastik tersebut dibuka dan di dalamnya berisi bayi dibalut kain hitam.

“Bayi itu langsung dibawa ke bidan desa setempat untuk diperiksa kesehatannya,” papar Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat, Senin (29/1/2018).

Mantan Kasatnarkoba Polres Bangkalan ini menuturkan, kondisi kesehatan bayi malang itu dinyatakan sehat. Saat ini, bayi mungil itu tengah dirawat di rumah Hamdan.

“Kasus penemuan bayi dalam proses penyelidikan untuk mengungkap siapa yang tega membuangnya di pemakaman,” tandasnya. (*)

Pewarta: Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia