Bayu Gatra Siap Dimainkan, Berharap Bisa Penuhi Target 3 Poin

2950 views
image

Bayu Gatra Saat Latihan Malam Bersama Tim Madura United di SGB Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Suara optimisme mampu meraih kemenangan dilantangkan oleh Bayu Gatra menjelang menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) nant. Pemain asal Jember ini menginginkan kemenangan bagi tim yang dibelanya, Madura United.

Kepada maduracorner.com di sela-sela latihan malam tim Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), pemain lincah ini menyatakan, keinginan ini salah satunya untuk memenuhi target poin yang sudah dicanangkan oleh pihak manajemen tim.

“Kemarin kita hanya dapat 1 poin melawan Bali United. Kita Berharap bisa menang nanti melawan BSU. Soalnya kita mendapat target 10 poin untuk beberapa pertandingan ini dari manajemen”,paparnya.

“Maka kita besok harus fight untuk memenuhi target poin tersebut. Makanya bagaimana pun kita harus dapat tiga poin. Insyaallah!”,sambung eks pemain Persisam Samarinda ini.

Apalagi menurut Bayu Gatra, lokasi laga tandang di Sidoarjo nanti tidak terlalu jauh dari Madura. Sehingga ia berharap penuh dukungan dari suporter Madura, utamanya K-Conk Mania.

“Madura kan dekat ya ke Sidoarjo. Jadi gak terlalu berpengaruh dengan dukungan publik. Makanya saya berharap K-Conk dan supporter Madura lainnya bias kayak kemarin dating lagi ke Sidoarjo”,ungkapnya.

Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sabtu malam (25/6/2016). Bhayangkara Surabaya United sendiri akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Sementara Madura United yang menjadi tim tamu, kembali bermain di stadion tersebut. Pada laga pecan kemarin, Fabiano dkk juga memainkan laga home usiran di stadion kebanggaan warga sidoarjo ini melawan Bali United. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia