Bebas Kontrak, Danilo Hadiri Seleksi Persibo

680 views
Setelah Fery Aman Saragih yang lebih memilih Arema IPL, apakah perseba juga harus kehilangan Danilo Fernando? Foto: ubay/mc.com

Setelah Fery Aman Saragih yang lebih memilih Arema IPL, apakah perseba juga harus kehilangan Danilo Fernando? Foto: ubay/mc.com

Danilo Tinggalkan Perseba ? | oleh : Ubay

Maduracorner.com, Bangkalan – kabar mengejutkan datang dari skuad Perseba Super Bangkalan. Menjelang kedatangannya ke Bangkalan, tim asuhan Nus Yadera itu terancam kehilangan penyerang andalannya asal Brasil, Danilo Fernando. Pemain yang musim lalu memperkuat Persija IPL itu hadir dalam seleksi pemain yang diadakan Persibo Bojonegoro.

Pelatih kepala Perseba, Nus yadera mengatakan bahwa sejak ujicoba melawan klub internal PSSI sidoarjo jum’at lalu, Danilo memang sudah tak terlihat dalam latihan Perseba. Namun Nus mengaku tidak mengetahui keberadaan eks pemain Persebaya, Persik Kediri dan Deltras sidoarjo itu.

“Danilo tidak hadir. Hanya victor (da silva red.) Yang bergabung latihan pagi tadi” ungkap Nus saat dihubungi melalui ponselnya kemarin.

Sebelumnya, Danilo memang dikabarkan belum diikat kontrak di Perseba. Meskipun yang bersangkutan sudah kerap kali dimainkan dalam uji coba maupun ajang pra-musim seperti piala gubernur jatim 2012 lalu. Kans danilo untuk mendapatkan tempat di Persibo terbilang cukup besar. Pelatih kepala Persibo Gusnul Yakin telah menyatakan ketertarikannya terhadap permainan Danilo. Bahkan dari beberapa pemain asing yang mengikuti seleksi di tim berjuluk ‘Angling Dharma’ itu, hanya Danilo yang mampu mencuri perhatian Gusnul.

“Belum ada gambaran pemain yang harus dipilih. Pemain asing juga hanya ada satu yang bagus yaitu Danilo Fernando asal Brasil,” ucapnya.

Tak hanya Danilo, pemain asing seleksi perseba super lainnya, Germain Bationo, juga hadir dalam seleksi di klub IPL yang belakangan santer diberitakan tengah mengalami krisis keuangan itu.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia