Begal Yang Juga Residivis Kambuhan Ini Keok Di Ujung Pelor Polisi Bangkalan

image

Pelaku begal didor

Bangkalan, maduracorner.com – Aparat Satreskrim Polres Bangkalan menembak seorang residivis kambuhan. Pelaku begal sepeda motor (R2) yang licin bagaikan belut tersebut berinisial MR (35) warga Desa Sendang Dajah Kecamatan Labang.

Residivis yang bolak balik masuk penjara itu terpaksa ditembak karena hendak melawan saat akan di tangkap ditempat persembunyiannya. Ia dibekuk dini hari atau jelang memasuki waktu sahur.

“Anggota terpaksa menembak kaki sebelah kirinya karena hendak melawan saat mau ditangkap,”terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andi Purnomo kepada maduracorner.com, senin (29/6/2015) siang.

Andi Purnomo juga menerangkan, MR tercatat sudah malang melintang melakukan pembegalan motor dengan menggunakan celurit. Yakni di 6 TKP, diantaranya Desa Gebang, jalan Asmara Kota Bangkalan, lapangan kerapan sapi Bangkalan, Kecamatan Kwanyar dan Modung.

Polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor hasil kejahatan tersangka.”2 unit honda beat dan 1 unit yamaha Juviter saat ini diamankan di Mapolres Bangkalan sebagai barang bukti. Tersangka MR akan dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,”tegas Andi Purnomo. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Sahraawy

Email Autoresponder indonesia