Begini Kronologis Penangkapan Pelaku Pembunuhan Sopir Mobil Rental

 Mobil Rental Yang Diamankan Polisi Bersama Para TSK


Mobil Rental Yang Diamankan Polisi Bersama Para TSK


 
Bangkalan, maduracorner.com – Polres Bangkalan telah menetapkan tiga tersangka kasus pembunuhan terhadap Priyono (52) warga Magetan. Sopir rental tersebut ditemukan tewas dengan luka jeratan kawat baja di leher, Minggu (17/4/2016) pagi kemarin.
 
Pengungkapan kasus ini, berawal penemuan mayat korban yang tergeletak di semak-semak dekat area tambang galian C di Kampung Duko, Desa Banangkah Kecamatan Burneh sekitar pukul 06.00 minggu pagi. “Setelah 5 jam pasca kejadian kami berhasil meringkus tiga tersangka,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo kepada maduracorner.com, Senin (18/4/2016).
 
Menurutnya, keberadaan mereka terdeteksi dari Global Positioning System (GPS) mobil Innova dengan nomor polisi  L1536 NE yang diambil para tersangka dari korban. Mereka berinisial SB (36) dan SW (46), warga Surabaya serta HS (46) warga Bangkalan.
 
“SB dan SW ditangkap ketika berada di bengkel HS di jalan raya Ketengan, Burneh. Mereka bekerja sama membongkar mobil untuk mencopot GPS,”ucapnya.
 
Mantan kapolresta Batu ini menuturkan, SB dan SW terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran berusaha melarikan diri dan melawan polisi saat dilakukan penangkapan. “Barang bukti mobil hasil kejahatan tersangka telah kami amankan dan kasus ini dalam proses pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia