Begini Pengakuan Korban Gempa di Sumenep

628 views

Korban gempa sumenep

Maduracorner.com, Sumenep -Misrawi (40) warga Desa Bulleen Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.m yang merupakan salah satu korban dampak gempa sempat pingsan setelah dijatuhi plafon rumahnya.
“Awalnya usai tarawih saya masuk ke dalam dapur hendak makan rujak, tiba-tiba mendengar teriakan sepupu saya, sontak saya panik keluar menuju sepupu saya itu, sialnya saya malah kejatuhan plafon rumah tepat mengenai kepala saya, kemudian saya jatuh pingsan dan tidak ingat apa-apa” ujar Misrawi kepada wartawan.

Akibat kejadian ini Misrawi menderita luka ringan di bagian kepalanya. Sedangkan rumahnya rusak parah, bahkan sejumlah isi rumahnya banyak yang rusak tertimpa reruntuhan atap rumahnya.

Sementara pengakuan warga lainnya, Mundir menceritakan, saat kejadian warga panik berhamburan keluar rumah, mereka ketakutan khawatir terjadi gempa susulan.

“Ada sekitar sepuluh rumah yang rusak akibat gempa, termasuk Masjid dan sekolah Madrasah. Saat ini warga terpaksa berada di luar rumah, berjaga-jaga khawatir terjadi gempa susulan” katanya.(Sai)