Begini Testimoni Pelanggan Al Bakery Barokah, Rasanya Enak Harga Terjangkau

123 views

Bangkalan, Maduracorner.com – Meski baru sekitar setahun Al Bakery Barokah dibuka, namun pelanggannya sudah banyak. Tidak hanya dari Bangkalan, pelanggannya juga berasal dari luar daerah seperti Kabupaten Sampang dan Kota Surabaya.

Setelah mencicipi roti buatan Al Bakery, tak jarang banyak masyarakat yang menyukai. Disamping roti yang empuk, rasanya juga enak. Sehingga banyak warga yang ketagihan. Berbagai jenis olahan roti yang ditawarkan di Al Bakery.

Mulai dari roti tawar hingga pizza. Harganya pun relatif terjangkau oleh masyarakat. Untuk roti tawar rasa pandan dipatok Rp 20 ribu, sedangkan untuk pizza harganya Rp 30 ribu. Selain roti, di Al Bakery juga ada mente.

Mente produksi Al Bakery rasanya berdeda dengan tempat lain. Dimana rasanya gurih, armos dan tidak ada minyak menempel pada mente. Sehingga tidak membuat tenggorakan gatal saat mente dimakan.

“Saya sering beli pizza sama roti tawar. Karena rasanya enak dan harganya terjangkau. Harga pizza hanya Rp 30 ribu, dan ukuran pizzanya besar. Pokoknya mantap,” terang salah seorang pelanggan Al Bakery, Ipong, Rabu (15/10/2021).

Menurut Ipong, rasa pizzanya enak meski harganya murah. Pizza di Al Bakery pedasnya bisa dipesan sesuai dengan selera. Dimana ada level pedas, sedang dan tidak pedas.

“Di masa pandemi banyak masyarakat mencari makanan atau roti yang murah tapi rasanya enak. Ya di Al Bakery solusinya. Disana harga rotinya terjangkau, namun rasanya enak,” tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan pelanggan lain, Badriyah Imamah. Ia menyatakan, dirinya sering membeli mente di Al Bakery. Pasalnya rasa mente di Al Bakery berbeda dengan tempat lain.

“Rasanya enak, gurih, armos dan garing. Tidak ada minyak yang menempel pada mente. Harganya juga terjangkau,” papar Badriyah.

Sementara itu, Owner Al Bakery Barokah , Yulia Kardina, mengaku tidak terlalu banyak mengambil untung dari usaha roti tersebut. Sebab dirinya mengedepankan rasa dan kepuasan dari pelanggan.

“Usaha ini untuk menambah penghasilan keluarga di masa pandemi. Hasilnya ya lumayan, alhamdulillah,” terang wanita yang tinggal di Perum Handoko Nilam Bangkalan tersebut.

Menurut Yulia, dirinya menyediakan pelayanan secara maksimal terhadap semua konsumen. Biasanya konsumen hanya memesan lalu dibuatkan sesuai pesanan. Setelah itu dintarkan ke alamat pemesan.

Lebih lanjut Yulia, usaha yang dirintisnya sudah mulai banyak pesanan. Karena harganya yang ekonomis dan rasanya juga enak. “Saya bersyukur selama membuka usaha roti ditengah pandemi tetap bertahan dan bisa berjalan dengan baik. Semoga usaha ku ini bertambah maju,” harapnya. (Syaiful)

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia