Bejat, Pria Ini Setubuhi Anak Di Bawah Umur Sampai 3 Kali

1545 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Erfan, (32 th) warga Torjun Sampang pelaku asusila persetubuhan terhadap anak di bawah umur berhasil diringkus Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Senin, (9/12) kemarin.

Sebut saja nama korban Melati, (nama samaran), yang terjebak dalam rayuan maut tersangka dengan cara diiming imingi janji akan dinikahi.

Bahkan tersangka mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya sejak dari bulan November 2019 sampai awal Desember 2019.

“Tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak 3 Kali. Dimana 2 dilakukan di wilayah Kabupaten Sampang, sedangkan 1 kali dilakukan di Desa Pandebeh Kecamatan Kamal Bangkalan,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Kamis, (12/12).

Ia juga menjelaskan, modus tersangka dengan cara menjemput korban ke rumah neneknya dengan alasan mau di antar kerumah ibunya, senin, (2/12) lalu sekitar pukul 11.30 Wib.

“Saat dalam perjalanan, korban di ajak ke TKP ke rumah teman pelaku berinisial AI, kemudian pelaku mengatakan bahwa korban adalah istrinya sehingga AI mempersilahkan masuk dan istirahat di kamar kosong,” ucapnya.

Pada saat di dalam kamar, Rama mengatakan, korban di ajak berhubungan badan dan dibujuk akan dinikahi lalu korban meneruti kemauan pelaku.

“Atas perbuatanya, tersangka diancam hukuman maksimal 15 tahun sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 ayat (1), (2) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Tap Perpu No. 1 tahun 2016 ttg perubahan ke 2 atas UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU Jo Pasal 76e UU RI No. 35 tahun 2014.(TKN).

Email Autoresponder indonesia