Bejat, Warga Jaddih Cabuli Anak Tetangganya

3140 views

Korban (kiri) bersama neneknya saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu( SPKT) Polres Bangkalan.


Bangkalan, maduracorner.com – Sungguh bejat apa yang dilakukan Abd Fatah (46), warga Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Bangkalan. Penjual lalapan ini tega mencabuli IL (13) saat membeli tempe penyet di warung miliknya, Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 13.30 wib.

Pelecehan seksual tersebut  diketahui saat korban pulang kerumahnya yang berjarak 20 meter dari warung pelaku dalam keadaan menangis. Korban mengaku mendapat perlakukan tak senonoh dari bapak tiga itu.

“IL sambil menangis bercerita ke neneknya kalau tubuhnya diremas-remas pelaku,” jelas paman korban, Ekin (29) saat di temui di Mapolres Bangkalan.

Kabar perbuatan biadap pelaku langsung menyebar. Warga yang mendengar kabar tersebut merasa geram dan langsung mendatangi rumah pelaku. Beruntung, pelaku tidak sampai jadi bulan-bulanan massa karena diamankan petugas kepolisian.

“Untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan kami minta polisi membawa pelaku dan diproses secara hukum,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo mengatakan, kasus ini ditindak lanjuti oleh penyidik dan menunggu hasil visum dari RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Hasilnya seperti apa nanti kami sampaikan,” jelasnya.(*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

 

Email Autoresponder indonesia