Belum Gajian 3 Bulan, Pemain Asing Perseba Super Menolak Main

620 views
Belum Gajian 3 Bulan, Pemain Asing Perseba Super Menolak Main

Belum Gajian 3 Bulan, Pemain Asing Perseba Super Menolak Main

Pemain Asing Menolak Main | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persoalan keuangan masih belum bisa diatasi manajemen Perseba Super Bangkalan. Keterangan dari pihak manajemen, mereka kini masih nunggak gaji pemain 3 bulan, terhitung sejak bulan maret hingga mei. Masalah ini pun mengusik soliditas tim berjuluk Laskar Suramadu tersebut.Tiga pemain asing yang dimiliki klub kebanggaan masyarakat Bangkalan ini pun kabarnya menolak untuk turun lapangan.

Mereka adalah kapten tim Danilo Fernando, Perry N Somah dan Viktor da Silva. Pihak manajemen pun tidak bisa berbuat banyak dengan aksi mogok para pemain asingnya. “Pemain asing tidak mau main kalau gaji mereka belum kami bayar”,kata Manager Perseba Super Ayu Sartika kepada maduracorner.com, jum’at siang (03/05). 

Putri dari CEO Perseba Super Vigit Waluyo ini juga menceritakan, sebenarnya para pemain asing tersebut sempat menolak bermain saat Perseba Super melakoni laga away ke Sumenep minggu lalu. Namun setelah dirayu pihak manajemen, mereka akhirnya mau main juga. “Tapi untuk laga besok, mereka tidak mau main”,ujar Ayu.

Meski didera banyak persoalan, pihak manajemen Perseba Super tetap mencanangkan target 3 poin saat melawan Persebaya DU. Keduanya akan bentrok di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup III PT LI, sabtu sore besok.Optimisme tersebut diusung karena para pemain lokal masih bersedia turun lapangan meski belum gajian. “Pemain lokal masih mau main. Apalagi, khusus untuk Perry N Somah, mungkin dia juga masih bersedia”,terang Ayu. “Kita sangat berharap dukungan semua pihak utamanya K-Conk Mania pada laga home sabtu besok”,pungkasnya. (mad

Email Autoresponder indonesia