Belum Sertijab, Banyak Kadis Belum Bekerja

530 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Meski mutasi besar-besaran sudah bergulir sejak 30 Januari lalu. Namun sejumlah pejabat terutama pejabat eselon II belum bekerja.

Salah satunya adalah Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Arief Handayani. Pasalnya dia belum melakukan sertijab dengan pejabat lama.
“Sampai sekarang saya tidak bekerja. Karena belum ada serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya,” kata Arif, Rabu (04/02/15)

Tidak hanya itu, Arif yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bupati, mengaku belum memiliki gambaran sedikitpun terkait program di Dinas yang dipimpinnya itu.

“Pengetahuan saya tentang program di dinsos masih nol,” timpalnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Alwi Beig mengaku sudah memberikan batas waktu tidak lebih dari satu minggu untuk menyelesaikan sertijab.

“Kita memberikan limit waktu tidak lebih dari satu minggu, artinya kamis besok sudah selesai dilakukan sertijab,” katanya.

Sehingga dia mendesak kepada masing-masing pimpinan SKPD untuk segera menyelesaikan sertijab sehingga pada hari jumat sudah bisa menempati posnya masing-masing.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor: Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia