BEM-KM STAIS Bangkalan Sukses Gelar Refleksi Mahasiswa

450 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Badan Eksekutif Mahasiswa STAIS Bangkalan Kabinet Reformasi Menggelar Acara Refleksi Mahasiswa di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Bangkalan. Senin (16/8/2021).

Acara tersebut dalam rangka bentuk Afirmasi mahasiswa STAIS terhadap pengusulan gelar Syaichona Moh. Cholil sebagai pahlawan Nasional.

Acara ini diikuti oleh delegasi mahasiswa STAIS dan Aliansi BEM Bangkalan.

Acara dikonsep seperti upacara Pada umumnya, hadir sebagai inspektur upacara yakni Kh. Makki Nasir selaku Ketua PCNU Bangkalan, Kemudian dilanjutkan dengan orasi ilmiah dari kalangan mahasiswa.

Selain itu juga hadir Kabag Kemahasiswaan Bapak Drs. Ach. Jauzi, MA Ikut serta memeriahkan jalannya Acara.

Naskah Afirmasi dibacakan langsung oleh Saudara Moh. Karror, C. STMI Selaku Presiden Mahasiswa.

Dilanjutkan dengan penandatanganan dukungan peserta yang hadir terhadap gelar Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Sudah layak dan pantas Syaichona Moh. Cholil Bangkalan sebagai pahlawan Nasional, mengingat beliau adalah guru Bangsa dan ulama yang pada saat ini banyak santri-santri beliau menjadi pahlawan Nasional,”ucap Kh. Makki Nasir,Ketua PCNU Bangkalan.

Lebih lanjut, Presiden Mahasiswa STAIS Bangkalan Moh. Karror memberikan ruang diskusi dengan aliansi BEM Bangkalan terkait pengkawalan hal tersebut.

“Besar harapan kegiatan ini bisa menginspirasi BEM Bangkalan Khususnya untuk ikut serta memberikan afirmasi dukungan, terlebih bisa mengakomodir dengan BEM-SI Jawa Timur”,harapnya. (Ris)

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia