Bendera Partai Dilucuti, Pengurus DPC PDI-Perjuangan Datangi Kantor Satpol PP

Pengurus DPC PDI-Perjuangan Datangi Kantor Satpol PP

Pengurus DPC PDI-Perjuangan Datangi Kantor Satpol PP

Kepala Satpol PP akui Hilaf I oleh : Agus Budi H

Maduracorner.com-Bangkalan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan bersama beberapa Pengurus Kecamatan (PAC) mendatangi Kantor Satpol PP Bangkalan, (11/1). Kedatangan mereka untuk melakukan protes atas sikap petugas satpol PP yang menurunkan bendera PDI Perjuangan yang terpasang rapi di sepanjang jalan akses suramadu. Pada kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan, H Fatkurrahman mendesak agar Kapala Kantor Satpol PP meminta maaf kepada DPC PDI Perjuangan Bangkalan.

Kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan bersama beberapa pengurus PAC PDI Perjuangan ke Kantor Satpol PP diterima langsung oleh Kepala Kantor Satpol PP Bambang Setiawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan, Fatkurrahman mengatakan, kedatangannya ke Kantor Satpol PP untuk mempertanyakan alasan satpol PP menurunkan Bendera PDI Perjuangan apalagi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya ke PDI Perjungan.

“Kami mau menanyakan alasan satpol PP dalam hal ini Pak Bambang selaku Kepala Satpol PP dan minta satpol PP untuk minta maaf pada DPC PDI Perjuangan terkait penurunan bendera PDI Perjuangan bertepatan dengan hari ulang tahun PDI Perjuangan.” terang H Kur panggilan akrabnya ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan.

Dikatakan H Kur, pemasangan bendera partai itu dalam rak HUT PDI Perjuangan. “Bendera-bendera itu kami pasang dalam rangka hari ulang tahun DPI Perjuangan 10 Januari 2014, PDI Perjuangan se-Indonesia pasang bendera tapi kenapa di Bangkalan di turunkan, kami sudah cek ke kabupaten yang lain tidak ada yang diturunkan, padahal kami sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada instansi terkait termasuk ke Panwas Kabupaten dan kami sudah mengikuti peraturan yang ada bahkan kami konsultasi ke KPU”, tegas H Kur.

Sementara itu Kepala Satpol PP Bambang Setiawan mengatakan permintaan maafnya kepada Katua DPC PDI Perjuangan Bangkalan, dan Bambang mengatakan bahwa apa

Email Autoresponder indonesia