Benfica FC Karawang Tetap Main, Tepis Isu Mengundurkan Diri

Aksi Striker Perseba Riki Hamzah Saat Menghadapi Pemain Persab Brebes

Aksi Striker Perseba Riki Hamzah Saat Menghadapi Pemain Persab Brebes

Ditegaskan Dalam Technical Meeting | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Benfica FC Karawang sempat diisukan pulang lebih awal usai menderita 2 kekalahan beruntung di Putaran III Divisi III Zona Jawa, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan. Isu yang muncul, mereka mengundurkan diri setelah dibekuk Persab Brebes di pertandingan kedua, jumat sore (10/1) dengan skor 2-0.

Sebelumnya, Benfica FC dikalahkan Persitangsel dengan skor 1-2. Dengan dua kekalahan tersebut, praktis peluang tim asal Karawang tersebut untuk lolos ke babak semifinal langsung tertutup.

Namun isu ini mendapat bantahan managemen Perseba Bangkalan. Menurut Assisten Manager Perseba Aminullah, Benfica FC akan tetap menjalani laga ketiga atau pertandingan terakhir mereka sebagaimana jadwal yang sudah ada. Yakni, melawan Perseba Bangkalan minggu malam (12/1).

“Pihak Benfica FC tetap akan bertanding, mas. Buktinya pak Hasan (perwakilan Benfica FC) tadi hadir waktu
technical meeting antara perwakilan 4 tim Zona Jawa”,ujar Aminullah kepada maduracorner.com sabtu malam (11/1).

Dalam technical meeting untuk laga ketiga tersebut, membahasa tentang laga lanjutan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan.
 
“Hasil terpenting dalam pertemuan tersebut adalah, pada hari minggu akan digelar 2 pertandingan. Yakni minggu sore antara Persab Brebes melawan Persitangsel Tangerang Selatan dan minggu malam Perseba Bangkalan melawan Benfica FC Karawang”,jelas Amin lagi.

Informasi ini kontan disambut antusias K-Conk Mania. Karena bisa tetap menonton laga pamungkas Zona Jawa di SGB antara Perseba vs Benfica. “Sebelumnya kami memang mendengar isu bahwa Benfica FC sudah pulang. Alhamdulillah kalau memang infonya seperti itu. Jadi minggu sore kami tetap bisa menonton Perseba sekaligus mungkin merayakan kelolosan Perseba ke babak semifinal”,kata Dirigen K-Conk Mania Mimit Jenggot. (mad)

Jadwal Laga Terakhir Putaran III Divisi III Zona Jawa, Minggu (12/1):
Persab Brebes vs Persitangsel Tangerang Selatan
Jam. 15.30 WIB (sore)
Perseba Bangkalan vs Benfica FC Karawang
Jam 18.30 WIB (malam)

Klasemen Sementara Putaran III Divisi III Zona Jawa (11/1):
Perseba Bangkalan 2 0 0 9-1 6
Persab Brebes 1 0 1 2-4 3
Persitangsel 1 0 1 2-6 3
Benfica FC 0 0 2 1-4 0

Email Autoresponder indonesia