Benfica FC Karawang Walk Out?

966 views

Divisi III Zona Jawa Terancam Terhenti Di Matchday 2 | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Kompetisi Divisi III Nasional zona Jawa terancam berhenti sebelum waktunya. Pasalnya, salah satu kontestan, Benfica FC Karawang, memutuskan menarik diri dari Stadion Gelora Bangkalan (SGB) setelah timnya menelan kekalahan 2-0 dari Persab Brebes sore kemarin (10/1). Ini merupakan kekalahan kedua Benpica setelah dipartai sebelumnya, diungguli Persetangsel Tangerang selatan, 2-1.

Belum diketahui alasan yang melatarbelakangi keputusan perwakilan propinsi Jawa Barat tersebut. Apabila kabar ini tidak mengalami perubahan, maka bisa dipastikan tuan rumah Perseba Bangkalan akan keluar sebagai juara grup zona jawa dengan poin sempurna 9 termasuk menang WO dari Benpica yang pertandingannya baru akan digelar besok malam (12/1). Namun, kendati tak ada insiden tersebut, ambisi tuan rumah untuk menjadi juara grup, sepertinya sulit dihadang.

Dari 2 laga Tim besutan Hanafing meraih kemenangan meyakinkan dengan total surplus 8 gol. Dengan demikian, hanya kekalahan dengan selisih lebih dari 5 gol yang akan membuat Perseba gagal menjadi juara grup. Itupun kalau di tempat terpisah, Persab mampu unggul dari Persetangsel.(bai/oeb)

Klasemen sementara Divisi III zona Jawa

1. Perseba Bangkalan 2 2 0 0 (9-1) 6

2. Persab Brebes 2 1 0 1 (3-4) 3

3. Persetangsel Tangerang Selatan 2 1 0 1 (2-6) 3

4. Benpica FC Karawang 2 0 0 2 (1-4) 0

Laga selanjutnya Minggu (12/1):

-Perseba – Benpica | kick off : 14.30 WIB | Stadion Gelora Bangkalan

-Persetangsel – Persab | kick off : 14.30 WIB | Lapangan Alun-alun Bangkalan

Email Autoresponder indonesia