Bentrok Lawan Arema, Sapeh Kerap Disuntik 4 Pemain Baru

847 views

 

 

tampak punggawa laskar sape kerap saat berlatih di malang. foto: ubai/mc.com

tampak punggawa laskar sape kerap saat berlatih di malang. foto: ubai/mc.com

Empat Pilar Persiba Bantul Gabung PMU | Oleh Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Malang – Angin segar berhembus di locker room Persepam Madura United (P-MU) jelang laga ketiganya di ajang Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013 grup B melawan Arema Indonesia malam ini (live MNC TV 18.30 WIB). Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya, P-MU mendatangkan 4 pemain baru asal Persiba Bantul.

 

Keempat pemain anyar tersebut adalah Wahyu Tri Nugroho, Nopendi, Slamet Nur Cahyo, dan Ezequiel Gonzales. Rencananya, keempat pemain yang sudah merapat ke Malang sejak kemarin (24/9) itu, akan diturunkan malam ini kala bentrok dengan Arema Cronous.

 

Dengan bergabungnya 4 pemain tersebut, maka saat ini terdapat 6 pemain baru yang sedang menajalani trial di skuad PMU. Dua nama lainnya yaitu Martial “Marcell” Pongoue dan Guy Junior. Keduanya malah sudah 2 kali bermain di pertandingan Menpora Cup melawan Mitra Kukar dan Loyola Meralco Sparks.

 

Kans Sapeh Kerap untuk menjadi juara grup B dan lolos ke final, sebenarnya teramat berat. Bagaimana tidak, Zaenal Arief dan kawan-kawan harus menang dengan selisih lebih dari 4 gol untuk memenuhi ambisinya tersebut.

 

PMU dan Arema Cronous sendiri sudah pernah bertemu 3 kali. Yakni saat ujicoba pra musim dan laga home away di kompetisi ISL 2013 lalu. Dari 3 kali pertemuan tersebut, P-MU selalu kalah. Bahkan, anak-anak Madura belum mencetak satupun gol ke gawang Arema dengan defisit 7 bola.

 

Pihak managemen dan pelatih PMU serta publik Madura tentu sangat berharap, kedatangan 4 pemain Persiba diatas bisa meningkatkan permainan PMU. Jika mereka bisa main maksimal, bukan tidak mungkin PMU bisa mengalahkan Arema Cronous malam ini. Semoga! (bai/mad)

 

Prakiraan line up Persepam Madura United (P-MU)

Manager : Achsanul Qosasi

Pelatih : Daniel Roekito

Skema : 4-4-2

Penjaga Gawang : Alfonsius Kelvan

Belakang : Fachrudin Ariyanto, Firly Apriyansyah, Michael Orah, Nopendi

Tengah : Ali Khaddafi, Slamet Nur Cahyo, Rossy Noprihanis, Busari

Depan : Guy Junior, Ezequiel Gonzales

 

Cadangan : Wahyu Tri Nugroho (PG), Deni Rumba, Khoirul Mashuda, Issac Djober, M. Tamo, Martial “Marcell” Pounggoue,  Zaenal Arief

Email Autoresponder indonesia