Berada di Warung Remang Gadis Belia Diamankan Petugas Gabungan

2261 views

Bangkalan, maduracorner.com – Operasi gabungan yang melibatkan anggota Satpol PP, Polres, dan Kodim 0829/Bangkalan mengamankan LS (16) warga Kelurahan Malajah. Gadis belia ini ditemukan berada di warung remang di terminal penyangga, Kelurahan Bancaran, Rabu (1/6/2016) malam.

“Kami panggil orang tuanya dan kita kembalikan agar dilakukan pembinaan,”terang Kasatpol PP Bangkalan, Ram Halili kepada maduracorner.com, Kamis (2/5/2016).

Anak dibawah umur yang berdandan menor ini digelandang ke kantor Satpol PP Bangkalan, bersama lelaki berinisial SBR (39), warga Pasuruan dan ZNY (42), warga Kelurahan Tunjung seorang perempuan berdandan serupa. “Kalau setelah dilakukan pembinaan masih mengulangi kembali, kami akan proses lebih lanjut,”tegas Ram Halili.

Menurutnya, operasi gabungan akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang bulan suci Ramdhan. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini bisa mengurangi keresaha masyarakat.

“Sasaran operasi ini rumah kos, hotel dan warung remang yang diduga dijadikan tempat praktek prostitusi terselubung,” imbuhnya. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia