Berbekal Tekad Kuat, Samsuri Mencalonkan Diri Jadi Kades Tellok

1901 views
Berbekal Tekad Kuat, Samsuri Mencalonkan Diri Jadi Kades Tellok

Bangkalan, Maduracorner.com, Berbekal tekad yang kuat. Samsuri, seorang calon Kepala Desa Tellok, Kecamatan Galis, mendaftarkan diri pada Pilkades tahun ini. Selasa (23/2/2021).

Pria yang dikenal sederhana ini mendatangi Balai Desa setempat untuk menyetorkan berkas pendaftarannya.

Tekad samsuri ini didukung sejumlah komitmen yang dipersiapkannya setelah terpilih nanti. Selain sebagai sarana ibadah, Samsuri memiliki tekad untuk memajukan desanya. Untuk itu, dia meminta dukungan serta doa kepada masyarakat agar bisa lolos dan terpilih menjadi Kepala Desa.

“Kami minta doa dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa lolos dan terpilih sebagai kepala desa tellok,” katanya.

Dikatakan Samsuri, bahwa dia pernah menjabat Kepala Desa pada tahun 2001-2008. Dia melihat keadaan desa saat ini dengan waktu masih menjabat sangat berbeda jauh. Hal itu juga didukung oleh anggaran pemerintah hingga miliaran rupiah. Untuk itu, seandainya terpilih kembali akan mengelola anggaran yang sangat luar biasa itu untuk kepentingan desa.

“Kami memiliki program yang akan dikembangkan dengan pembangunan yang merata, baik itu jalan, Bumdes, dan juga lapangan olahraga futsal,” ujarnya.

Sementara itu, Selamet Reyadi salah satu pemuda Desa Tellok yang menjadi tim pemenangan Cakades Samsuri ikut mendampingi mendaftar. Menurut Selamet, Samsuri dengan tampilan khasnya memiliki daya pikat tersendiri.

“Samsuri mempunyai ciri khas kesederhanaan dan ini yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga dia bisa terpilih dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” ungkapnya. (Ris)

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia