Berburu Pahala di Bulan Ramadhan, Tasya Laundry dan MI Bangkalan Berbagi Takjil

image

Angel MI Bangkalan Yang Ikut Serta Berbagi Takjil

Bangkalan, maduracorner.com – Barbagai cara dilakukan oleh warga untuk saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan ini. Salah satunya membagikan takjil kepada setiap pengendara sebagaimana halnya yang dilakukan Milanisti Indonesia (MI) Bangkalan dan Tasya Laundry.

Bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Tasya Laundry tersebut disambut antusia setiap pengandara yang melintas di traffic light Jalan Teuku Umar, Kecamatan Kota Bangkalan, sabu (10/7/2015).
“Tadi start bagi takjil pukul 17.00 wib dan berakhir pulul 17.20 wib, kami menyediakan 300 bungkus takjil dalam waktu 20 menit alhamdulilah sudah habis,” ujar pemilik Tasya Laundry, Syari Fatun disela-sela pembagian takjil.

“Kami niatkan sebagai ibadah, semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah, SWT di bulan yang penuh berkah ini,”tambah Syari Fatun.

Sementara komunitas MI Bangkalan menggelar bagi-bagi takjil hari minggu (5/7/2015) lalu. Puluhan anggota fans club AC Milan ini menggelar acara sosial ini di depan Masjid Agung Bangkalan. Dan tak lupa, mereka juga memakai berbagai atribut klub berjuluk Rossoneri tersebut, merah hitam.

“Kami persiapkan 500 bungkus takjil. Anggarannya dari donasi kawan-kawan anggota dan kas MI Bangkalan sendiri”,tutur Capo (pemimpin) MI Bangkalan, Rahadian Wahyudi kepada maduracorner.com. “Paketan takjil kami berisi makanan ringan dan es buah. Alhamdulillah laris manis, tak sampai setengah jam ludes”,tambahnya dengan wajah sumringah.

“Ya setahun sekali ini kami lakukan. Bagian dari program kerja bakti sosial kami. Setidaknya kami semua juga ingin berburu pahala di bulan suci ini, mas”,kata pria berperawakan subur yang biasa dipanggil Yudi tersebut. (her/mad)

Penulis: Heryanto
Editor: Mamad el Shaarawy