Berdedikasi, Kapolres Bangkalan Berikan Reward Kepada 4 Polsek Jajaran.

Maduracorner.com, Bangkalan – Ada yang berbeda pada apel gelar pasukan di Mapolres Bangkalan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 di setiap bulannya. Kali ini Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra memberikan reward kepada 4 Polsek jajaran yang berdedikasi dalam menjaga masyarakat dan menciptakan citra positif pihak kepolisian.

“Hari ini kita laksanakan upacara rutin, juga pemberian reward kepada rekan-rekan polsek yang mampu menunjukkan dedikasi dan kinerja dalam menjalankan program kepolisian” Ucap Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra usai menggelar apel gelar pasukan selasa pagi, (17/12/2019).

Sebanyak empat kapolsek mendapat penghargaan dengan beberapa kategori, yang pertama penghargaan bagi Polsek yang aktif melakasanakan kegiatan pembinaan dan menjaga ketertiban masyarakat dengan program door to door sistem, diberikan kepada Polsek Arosbaya, Galis dan Modung.

Kedua penghargaan kepada Polsek yang aktif melaksanakan kegiatan viralisasi cyber troop dalam membentuk opini positif pada masyarakat melalui media sosial yang diberikan kepada Polsek Galis, Arosbaya dan Tragah.

Selain pemberian penghargaan kepada Polsek, penghargaan juga diberikan kepada SPKT Polres Bangkalan karena telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

diharapkan dengan pemberian reward tersebut dapat memicu Polsek yang lain untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya harap dengan adanya pemberian reward ini dapat memicu polsek yang lain untuk memberi pelayanan yang terbaik masyarakat” pungkasnya.

Tak hanya pemberian reward, dalam acara tersebut juga dilakasanakan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada anggota kepolisian yang bertugas di kabupaten Bangkalan. (My)

Email Autoresponder indonesia