Berduaan dengan Tunangan Orang, Motor Rahman Dibakar Warga

1636 views
image

Motor yang dibakar(ist)

Pamekasan, Maduracorner.com –  Sepeda motor milik Rahman, warga Desa Tattango Kecamatan Proppo Pamekasan Jawa Timur dibakar oleh warga Pangbatok, Sabtu (26/9/2015) pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian itu bermula saat Rahman membawa  Hasanah yang sudah memiliki tunangan atas nama Mustar warga Desa Pangbatok Kecamatan Proppo Pamekasan.

Namun saat kejadian aksi Rahman diketahui oleh Kaddam yang tak lain adalah orang tua dari Mustar. Kaddam bersama warga kemudian menggerbek keduanya namun rahman kabur meninggalkan motornya.

“Warga menunggu pelaku untuk mengambil sepeda motornya namun tidak datang, karena emosi lalu sepeda motornya dibakar oleh warga,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm Mawardi, Sabtu (26/9/2015).

Lebih lanjut, Babinsa Banbatok Serda M. Mosleh kemudian menindaklanjuti dan mengecek ke lokasi bersama Bhabinkamtibmas, kemudian sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Proppo.

“Babinsa bersama Babinkamtibmas mendinginkan situasi dan meminta agar permasalahan ini supaya diselesaikan secara hukum,” pungkasnya.

Penulis : Fatahillah Kamali.          Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia