Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Remaja Tak Diamankan Sat Pol PP

image

Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Remaja Tak Diamankan Sat Pol PP

Pamekasan, Maduracorner.com – Sepasang remaja masing-masing berinsia MT (26) warga Padelegan, Pademawu, Pamekasan dan EE (23) warga Blumbungan, Larangan, Pamekasan kepadatan berduaan di kamar kos, Senin (21/12/2015).

Sayangnya meski keduanya berada satu kamar di tempat kos milik H. Nasir di Jalan Bonorogo Pamekasan Jawa Timur sekitar pukul 10.30 WIB, tak diamankan oleh petugas satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP) Pamekasan yang melakukan razia.

Kabid Penegakan Peraturan Perundangan Daerah Sat Pol PP Pamekasan, Sjamsurijal Arifin mengungkapkan, alasan keduanya tak diamankan karena kamar kos tempat mereka berduaan, pintunya terbuka dan tidak ada gelagat mencurigakan.

“Dia mengerjakan tugas. Jadi kita buktinya kurang karena pintunya terbuka. Dia juga tidak ketakutan,” kilahnya kepada awak media.

Sementara yang diamankan oleh petugas hanya kartu identitas dari pasangan tersebut yang mengaku sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Pamekasan. Namun keduanya akan dipanggil ke kantor Satpol PP Pamekasan.

Sementara dalam razia tersebut pihaknya hanya mengamankan seorang wanita berinisial AN (25) warga Campor Proppo yang sedang duduk di pos ronda di Jalan Pintu Gerbang. Wanita itu ditangkap karena melarikan diri saat didekati oleh petugas.

“Dia lari tapi bisa kita tangkap dan kita gelandang ke kantor, lalu kita periksa dan kita buatkan BAP,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.       Editor : Altsaqib