Berduaan Hingga Larut Malam, Tiga Pasangan Digelandang ke Kantor Satpol PP

Bangkalan, maduracorner.com – Tiga pasangan muda-mudi digelandang petugas gabungan ke kantor Satpol PP Bangkalan, Rabu (1/6/2016) malam. Penyebabnya, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini dipergoki berduaan di Taman Paseban hingga larut malam.

Ketiga pasangan tersebut yakni SZ (21), dan AL (19), warga Kabupaten Sampang, MR (21) dan MI (20), warga Bangkalan, serta NR (20), dan SF (20), warga Kabupaten Sampang. “Kami temukan berada di taman rekreasi kota sekitar pukul 23.15 wib,” terang Kasatpol PP Bangkalan, Ram Halili kepada maduracorner.com, Kamis (2/5/2016).

Dijelaskannya, mereka mengaku hendak pergi ke wisata religi Syaichona Cholil. Namun menyempatkan mampir di Taman Paseban. Guna mengantisipasi perbuatan yang tidak bermoral ketiga pasangan itu pun dibawa petugas untuk dilakukan pemeriksaan. “Tetap kami data untuk bahan arsip. Jika mereka semua mengulangi, akan kami tindak,” tegasnya.

Sebelum menuju Taman Paseban, aparat gabungan Satpol PP, Polres dan Kodim 0829/ Bangkalan, menyisir sejumlah rumah kos, penginapan, dan tiga lokasi yang diduga sebagai tempat penjulan minuman keras (miras) di wilayah Kota Bangkalan. “Alhamdulilah miras tidak kami temukan semoga selamanya tidak ada,” tandasnya. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia